Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
THE BLUES MENANG 2-0 DARI BRIGHTON DI LANJUTAN LIGA INGGRIS

The Blues Menang 2-0 Dari Brighton Di Lanjutan Liga Inggris

BOLAWALET – Chelsea menang dengan skor 2-0 saat menjamu Brighton & Hove Albion di lanjutan Liga Inggris. Penalti Jorginho dan gol dari Willian berhasil mengantarkan The Blues raih 3 poin.

Menjamu Brighton di Stamford Bridge, Sabtu (28/9/2019) malam WIB, Chelsea langsung saja menguasai pertandingan sejak selepas kick-off. Tapi mereka harus menunggu gol sampai pada babak kedua.

Hadiah penalti dari wasit atas pelanggaran terhadap Mason Mount dalam membuka jalan untuk Chelsea. Eksekusi Jorginho membawa tuan rumah memimpin.

Sebuah gol dari Willian menegaskan kemenangan Chelsea. Dengan hasil ini, anak-anak London barat sementara naik ke posisi 6 klasemen Liga Inggris dengan total 11 poin dalam 7 pertandingan.

Baca Juga : Juventus Sukses Menang Dengan Skor 2-0 Saat Menghadapi SPAL Dalam Liga Italia

Jalannya Pertandingan

Chelsea langsung saja menebar ancaman di menit ketiga. Mason Mount merangsek ke dalam kotak penalti dan terjatuh di bawah tekanan Lewis Dunk, tetapi wasit tidak melihatnya sebagai penalti.

Mendapatkan bola luar dan mencoba melepaskan sepakan. Upayanya masih saja dihalau oleh Mat Ryan, kiper Brighton.

Dari sepak pojok yang dihasilkan, bola diarahkan ke Jorginho di depan kotak penalti. Tembakannya masih melebar saja.

Sebuah umpan dari Mount diterima oleh Tammy Abraham di menit keenam. Sepakannya masih melambung saja ke atas gawang. Upaya lain dari Willian 6 menit berselang juga melesat ke atas gawang.

Chelsea nyaris saja memimpin di menit ke-14. Umpan Mount dari tendangan bebas disambut sundulan dari Abraham yang masih saja terbentur tiang gawang.

Tuan rumah terus saja menekan. Percobaan dari Mount, Cesar Azpilicueta, dan Willian masih diblok oleh pemain Brighton.

Sebuah peluang yang apik didapatkan oleh Chelsea di menit yang ke-36. Marcos Alonso mengirim umpan lambung yang terukur dan mengarah ke Ross Barkley di depan gawang. Hanya saja sontekan Barkley masih bisa ditepis oleh kiper.

Tiga menit berikutnya, giliran Pedro Rodriguez yang mendapatkan kesempatan usai menerima umpan Jorginho. Tendangannya masih saja mengarah tepat ke kiper dan diredam.

Alonso membuang kans bagus di menit yang ke-41. Dalam posisi bebas saat menerima umpan Azpilicueta, tembakannya malah masih melebar.

Di akhir babak pertama, Chelsea mendapatkan kesempatan yang lainnya. Kali ini sepakan Pedro masih saja ditahan Ryan. Babak pertama berakhir.

Baru tiga menit babak kedua berjalan, Chelsea mendapatkan penalti ketika saja Mount diganjal Adam Webster. Jorginho tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk membawa The Blues memimpin.

Pedro membuang peluang di menit yang ke-51, ketika mendapatkan ruang bebas. Sepakannya tepat meluncur ke arah kiper.

Brighton menebar bahaya di menit yang ke-60. Gaetan Bonk menusuk dan mengirim umpan silang yang berhasil ditanduk oleh Fikayo Tomori. Masih melesat ke atas gawang.

Sebuah kesalahan dari Dale Stephens nyaris saja membuat Brighton kemasukan. Umpan backpass-nya diserobot Abraham, yang mana tendangannya tidak lama kemudian digagalkan oleh Mat Ryan.

Sebuah percobaan dari Dan Burn menghantam tanah lalu memantul dan mengenai mistar gawang di menit yang ke-72. Semenit berselang, Chelsea malah menambah keunggulan.

Willian menusuk di kanan dan melepaskan tendangan mendatar yang keras. Bola masih sempat membentur pemain Brighton sehingga mengecoh Ryan. Chelsea menang dengan skor 2-0 Brighton.

Umpan terobosan Jorginho berhasil diterima oleh Abraham di menit yang ke-78. Sepakan penyerang muda Chelsea ini masih bisa saja dihalau oleh Mat Ryan.

Chelsea menjaga penguasaan bola di periode akhir pertandingan. Skor tetap tidak berubah lagi sampai laga berakhir.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *