Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
PELATIH MALAYSIA : BERKAT FOKUS DAN KERJA KERAS, MALAYSIA BISA MENANG ATAS INDONESIA

Pelatih Malaysia : Berkat Fokus Dan Kerja Keras, Malaysia Bisa Menang Atas Indonesia

BOLAWALET – Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, puas dengan kemenangan atas Timnas Indonesia dalam Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hasil positif itu yang akan menjadi suatu modal penting untuk menuju laga-laga yang berikutnya.

Dalam pertandingan dengan Indonesia, sebagai laga perdana Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019), Malaysia menang dengan skor 3-2. Malaysia mendapatkan kemenangan itu dengan posisi dua kali tertinggal.

Mohamadou Sumareh menjadi pahlawan dalam kemenangan Macan Malaysia. Dia berhasil mencetak dua gol dan satu gol lain yang diciptakan oleh Muhammad Syafiq Ahmad. Sementara itu, tuan rumah membuat sepasang gol melalui Alberto Goncalves.

Baca Juga : Neymar Tetap Bahagia Meski Gagal Ke Barcelona

Kemenangan itu yang membuat Malaysia memimpin klasemen, Indonesia langsung menjadi juru kunci di Grup G dengan total tiga poin. Sementara itu, Indonesia yang paling buncit dengan nol poin.

“Saya rasa setiap pemain akan menunjukkan penampilan yang luar biasa, khususnya di babak yang kedua. Di babak itu, para pemain akan bisa lebih fokus. Ini adalah salah satu performa yang terbaik dari tim saya,” kata Cheng Hoe dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Saya rasa setelah babak pertama para pemain sudah tampil lebih ngotot, bahkan sampai pada akhir pertandingan. Pemain akan benar-benar mati-matian untuk mendapatkan tiga poin. Mereka berusaha keras agar bisa memenangi pertandingan yang pertama itu,” ujar dia.

Selanjutnya, Malaysia akan menghadapi Uni Emirat Arab pada 10 September dalam laga kandang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *