Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
OLD TRAFFORD MASIH TERASA ANGKER BAGI KLOPP KETIKA MENGHADAPI MANCHESTER UNITED

Old Trafford Masih Terasa Angker Bagi Klopp Ketika Menghadapi Manchester United

BOLAWALET – Juergen Klopp masih belum mampu ‘meruntuhkan’ Old Trafford. Menyusul hasil seri 1-1 yang diraih oleh Liverpool ketika melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris.

Liverpool menyambangi MU di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). Setan Merah membuka keunggulan lebih dahulu dari gol Marcus Rashford di menit yang ke-36, sebelum dibalas oleh Liverpool melalui pemain pengganti Adam Lallana 6 menit sebelum waktu normal berakhir.

Bagi Klopp, ini adalah suatu pertemuan kesepuluh dengan MU sejak membesut Liverpool pada 2015. Secara keseluruhan, Klopp meraih 2 kemenangan, 2 kekalahan, dan 6 kali seri. Sedangkan pada 5 kunjungan Klopp ke kandang MU berakhir dengan 1 kali kekalahan, dan 4 seri.

Baca Juga : MU Vs Liverpool : Anthony Martial Siap Pimpin Setan Merah Untuk Menang!

Meski begitu, Klopp tetap saja masih bisa lega. Pasalnya, 1 poin yang dibawa pulang dari Old Trafford tidak akan menggoyahkan Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

The Reds kini sudah mengoleksi total 25 poin dari 9 pertandingan, memimpin 6 poin dari juara bertahan Manchester City di posisi kedua. Sementara itu, MU justru melorot ke peringkat ke-13 setelah baru saja mengumpulkan 10 poin, terpaut 2 poin dari zona degradasi.

“Ini cuma 1 poin. Sejak saya di Inggris, Man United selalu saja bermain seperti ini. Kami bisa saja tampil lebih baik dan kami akan lebih baik lagi di masa depan tetapi sekarang kami harus menerimanya hasil yang seperti ini,” ucap pelatih berkebangsaan Jerman itu kepada Sky Sports.

“Kami 100% dominan ketika menjelang akhir. Kami sesungguhnya sangat menginginkan hasil yang berbeda, tetapi untuk melakukannya Anda harus bisa bermain yang lebih baik lagi.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *