Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
NEYMAR CEDERA LAGI KETIKA BRAZIL MENGHADAPI NIGERIA DI LAGA PERSAHABATAN

Neymar Cedera Lagi Ketika Brazil Menghadapi Nigeria Di Laga Persahabatan

BOLAWALET – Puasa kemenangan Brasil tetap berlanjut. Kali ini Selecao ditahan imbang oleh Nigeria dengan skor 1-1 dalam pertandingan persahabatan.

Dalam pertandingan di Singapore National Stadium, Minggu (13/10/2019) malam WIB, pelatih Brasil, Tite ada melakukan 2 perubahan pada starting XI dalam laga melawan Senegal. Alex Sandro dan Coutinho dicadangkan, sementara Renan Lodi dan Everton sudah dimainkan sejak menit pertama.

Meski demikian, Coutinho sudah langsung dimasukkan ketika pertandingan baru saja berjalan selama 12 menit. Ia masuk menggantikan Neymar yang mengalami cedera.

Neymar sendiri terlihat memegang pada bagian belakang paha kirinya. Ia diperkirakan mengalami masalah hamstring.

Brasil sempat mendapatkan sejumlah peluang bagus lewat Roberto Firmino. Pada menit ketiga, sepakan Firmino yang masih menyamping dari gawang. Sementara saat laga berjalan setengah jam, upaya dari Firmino untuk menjebol gawang Nigeria digagalkan oleh Francis Uzoho.

Baca Juga : Rusia Susul Belgia Dan Italia Di Piala Eropa 2020

Brasil malah kebobolan lebih dulu pada menit yang ke-35. Moses Simon yang menerima bola dari Victor Osimhen kemudian mengoper kepada Joe Aribo. Aribo kemudian menaklukkan Ederson yang membawa Nigeria memimpin dengan skor 1-0.

Semenit jelang turun minum, peluang Brasil masih saja belum menghasilkan gol. Tendangan bebas dari Coutinho dari depan kotak penalti masih saja belum tepat pada sasaran.

Babak kedua berjalan 3 menit, Brasil mencetak gol balasan. Casemiro berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari umpan silang Dani Alves yang disundul oleh Marquinhos, bola membentur mistar gawang. Casemiro bereaksi dengan cepat untuk menyambar bola muntah.

Brasil nyaris saja unggul pada menit yang ke-56. Namun Uzoho menepis sundulan dari Gabriel Jesus yang memanfaatkan sebuah umpan silang.

Peluang Casemiro 4 menit kemudian juga masih tidak menghasilkan gol. Casemiro mampu melepaskan diri untuk menanduk bola dari tendangan sudut. Sial bagi Brasil, bola masih membentur tiang gawang.

Sampai laga usai, skor tetap 1-1 untuk kedua tim yang tidak berubah. Dengan demikian, Brasil sudah tidak menang dalam 4 pertandingan terakhirnya secara beruntun.

Dalam 4 laga itu, Brasil mencatat 3 hasil imbang dan 1 kali kalah. Kekalahan yang didapat dari Peru pada September yang lalu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *