Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
NAPOLI VS LIVERPOOL : SANG JUARA BERTAHAN HARUS KALAH 0-2 DI SAN PAOLO

Napoli Vs Liverpool : Sang Juara Bertahan Harus Kalah 0-2 di San Paolo

BOLAWALET – Gol telat dari Dries Mertens dan Fernando Llorente membuat Napoli menang 2-0 saat Liverpool membuat awal yang lambat untuk pertahanan Liga Champions mereka.

Untuk musim kedua berturut-turut, tim Jurgen Klopp dikalahkan di babak penyisihan grup di Naples – mereka kalah 1-0 Oktober lalu – dan itu adalah pertahanan yang lebih ceroboh yang membuat pertandingan lolos dari mereka di menit-menit terakhir.

The Reds telah bertahan dengan kokoh melawan beberapa tekanan berkelanjutan dari tim tuan rumah, tetapi tidak beruntung harus dihukum ketika Jose Callejon melewatkan di dalam Andy Robertson sebelum melakukan kontak minimal dengan bek Liverpool dan, ketika ulasan VAR gagal memberikan para pengunjung penangguhan hukuman, Dries Mertens mengambil keuntungan penuh untuk mengalahkan Adrian dari titik penalti.

Baca Juga : Badai Cedera Dialami Oleh Real Madrid, Kini Giliran Marcelo Yang Mengalami Cedera Pada Leher.

Ketika Liverpool mendorong untuk menyamakan kedudukan akhir, memasuki waktu tambahan lima menit Fernando Llorente menggandakan keunggulan dari kesalahan Virgil van Dijk yang jarang terjadi, mengambil untung ketika operan tidak sampai ke bek berlari ke jalurnya dan ia memasukkan bola ke gawang untuk memicu perayaan liar di bangku cadangan dengan kemenangan tersegel – dan juara bertahan dikalahkan dalam pertandingan pertama mereka untuk pertama kalinya sejak AC Milan pada 1994.

Pertahanan Liverpool Menurun


Liverpool berharap untuk lebih baik daripada penampilan lemah mereka di Stadio San Paolo musim lalu, tetapi mendapati diri mereka ketahuan pada awal ketika, seperti yang mereka khawatirkan, Insigne menemukan ruang di belakang Trent Alexander-Arnold, tetapi dari tariknya kembali Fabian dua kali ditarik sederhana menyelamatkan Adrian dari posisi yang baik.

Liverpool merespons ketika Jordan Henderson menemukan Mane tidak bertanda di tepi kotak, tetapi sentuhannya yang berat membawanya melebar dari pos Alex Meret dan dari sudut yang sempit itu cukup sederhana bagi kiper untuk mengubah usahanya memutari tiang dengan kaki.

Babak Kedua

Napoli Vs Liverpool : Sang Juara Bertahan Harus Kalah 0-2 di San Paolo


Babak kedua tidak butuh waktu lama untuk menghidupkannya. Itu kurang dari empat menit ketika Liverpool berhutang budi kepada penyelamatan kelas dunia dari Adrian untuk tetap level, dengan kiper entah bagaimana membalikkan sundulan dekat posting Mertens ketika ia tampaknya pasti akan mencetak gol.

Ketika The Reds benar-benar mendapat kesempatan untuk menyerang, tiga orang terdepan mereka tampak aneh; itu diringkas sedikit lebih baik daripada ketika Sadio Mane tergantung pada bola terlalu lama sebagai Liverpool pecah sebelum umpan silang sederhana ke Salah.

Liverpool dibiarkan menyesali serangan yang gagal tersebut ketika Callejon jatuh terlambat di bawah tekanan dari Robertson, wasit menunjuk langsung ke titik penalti dan Mertens menemukan sudut bawah, meski ada upaya terpuji dari Adrian.

Liverpool seperti merasakan de javu pada saat ini, tetapi hal-hal menjadi lebih buruk ketika Van Dijk mengatur Llorente, yang telah di sisi Spurs yang dikalahkan di final musim lalu. Liverpool gagal meraih tiga poin awal pada kompetisi Liga Champions 2019-2020.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *