Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
MANCHESTER CITY BERMAIN DAN MENCETAK GOL TANPA AMPUN SAAT MENGHADAPI WATFORD

Manchester City Bermain Dan Mencetak Gol Tanpa Ampun Saat Menghadapi Watford

BOLAWALET – Ben Foster harus kebobolan 8 gol saat Manchester City melumat Watford. Ia berpikir jika saja The Citizens bisa mencetak yang lebih banyak gol saat itu.

City berpesta gol saat menjamu Watford di pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (21/9/2019). Bermain di Etihad Stadium, skuat asuhan Josep Guardiola itu menang dengan skor telak 8-0.

Pertandingan ini juga menjadi mimpi buruk bagi Foster. Kiper Watford tersebut sudah kebobolan saat laga baru berjalan 52 detik saja lewat sepakan dari David Silva.

Dalam tempo 18 menit, Foster sudah harus memungut bola dari gawangnya sebanyak 5 kali. Total ada enam pemain City yang berhasil menjebol gawangnya yakni Silva, Bernardo Silva, Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, dan juga Nicolas Otamendi.

Kebobolan 5 gol di babak pertama membuat Foster sudah memikirkan kemungkinan yang terburuk. Ia khawatir City akan mencetak dua digit gol saat pertandingan sudah selesai.

Baca Juga : Valverde : Barcelona Memang Tidak Layak Untuk Menang Saat Bertandang Ke Granada

“Saat Anda kebobolan 50 detik setelah peluit dibunyikan, maka rencana permainan apa saja yang anda mainkan akan ambyar,” ujar Foster kepada beIN Sports.

“Mereka luar biasa dan kadang-kadang mereka benar-benar sangat menakjubkan. Skor menjadi 5-0 setelah 20 menit dan saya merasakan ketakutan yang paling buruk. Saya pikir akan bisa kebobolan sampai 10, 11, 12, dengan mudah pada hari ini,” ungkapnya.

“Tetapi syukurlah mereka seperti mengendurkan serangan, saya tidak tahu lagi apakah mereka memang sudah mengendur atau permainan kami yang berkembang, namun babak kedua sangat mengecewakan dan mereka masih bisa mencetak angka dengan sangat leluasa,” tambah kiper yang berusia 36 tahun itu.

“Sebagus-bagusnya Manchester City hari ini, kami harus melihat kepada diri kami sendiri dan harus bisa tampil dengan yang lebih baik lagi dari yang sekarang,” tandasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *