Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
LIONEL MESSI RINDU BERSAING DENGAN CRISTIANO RONALDO DI LIGA SPANYOL

Lionel Messi Rindu Bersaing Dengan Cristiano Ronaldo Di Liga Spanyol

BOLAWALET – Lionel Messi sebenarnya tidak merasa keberatan jika saja Cristiano Ronaldo tetap di Real Madrid. Sebab kini Messi merasa sudah kehilangan rivalitasnya dengan Ronaldo.

Keduanya sempat bersaing satu sama lain selama periode tahun 2009 sampai 2018 di Tanah Matador. Messi adalah pemain bintang Barcelona, sementara Ronaldo yang menjadi pemain andalan Madrid.

Ronaldo sudah meninggalkan Madrid pada musim panas 2018 dan pindah ke Juventus. Kepindahan pemain asal Portugal itu dari Los Blancos yang membuat persaingannya bersama dengan Messi di Spanyol menjadi berakhir.

Pada sebuah wawancara dengan RAC 1, La Pulga mengaku bahwa ia rindu dengan persaingan bersama Ronaldo. Menurutnya, rivalitas di antara keduanya bisa memberikan dampak yang positif untuk sepakbola Spanyol.

Baca Juga : Xabi Alonso Akan Terancam Bui Selama 5 Tahun Akibat Dari Penggelapan Pajak

“Saya akan senang jika saja Ronaldo bisa melanjutkan kariernya di Liga Spanyol bersama dengan Real Madrid. Saya pikir itu akan bisa memberi dorongan yang ekstra bagi persaingan kami, untuk El Clasico, dan juga LaLiga secara keseluruhan,” ujar Messi.

“Saya ingat pernah berkata di awal tahun ini jika saja Madrid akan menyadari efek dari kepergian Ronaldo, seperti juga dengan tim lain. Meski demikian, mereka masih memiliki banyak pemain top dan tentu saja akan bertarung untuk segalanya. Madrid adalah tim yang penuh sejarah,” tambah pemain yang berusia 32 tahun itu.

Selama beberapa tahun, Messi dan juga Ronaldo selalu saja bersaing ketat dalam memperebutkan gelar individu dan sama-sama meraih 5 trofi Ballon d’Or. Meski demikian, kapten Barcelona itu menyatakan jika itu semua bukanlah prioritas utamanya.

“Saya tidak pernah berpikir untuk mengakhiri karier saya dengan trofi Ballon d’Or yang lebih banyak dari Cristiano,” tandasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *