Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
BERHASIL BOBOL GAWANG COLOGNE, COUTINHO MASUK DALAM DAFTAR LANGKA PEMAIN DI EROPA

Berhasil Bobol Gawang Cologne, Coutinho Masuk Dalam Daftar Langka Pemain Di Eropa

BOLAWALET – Philippe Coutinho mencetak gol pertamanya di Bayern Munich saat melawan FC Cologne. Ia masuk dalam daftar langka pemain yang berhasil mencetak gol di empat liga top Eropa.

Bayern berhasil memetik kemenangan dengan skor 4-0 saat menjamu Cologne di Allianz Arena, Sabtu (21/9/2019) malam WIB. Coutinho mencetak salah satu gol, sementara Robert Lewandowski mencetak 2 gol dan Ivan Perisic membuat 1 gol lainnya.

Itu menjadi gol pertama untuk Coutinho sejak gabung Die Roten pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sejauh ini gelandang asal Brasil itu sudah 5 kali tampil.

Apresiasi besar yang diberikan oleh Coutinho kepada Lewandowski, yang rela memberikan penalti kepadanya dan membuang kesempatan dalam mencetak hat-trick.

Baca Juga : Manchester City Bermain Dan Mencetak Gol Tanpa Ampun Saat Menghadapi Watford

“Robert Lewandowski meminta saya untuk mengambil penalti itu. Ia menunjukkan sikap yang sangat hebat karena ia punya kesempatan untuk mencetak hat-trick di laga tadi andai menjadi eksekutor,” kata Coutinho kala ditanya oleh Bundesliga seusai pertandingan.

“Tetapi ia malah memberikan kesempatan kepada saya untuk mencetak gol pertama. Oleh karenanya saya berterima kasih kepada Lewandowski,” tambahnya.

Dengan gol itu, Coutinho masuk dalam daftar langka pemain yang berhasil mencetak gol di empat liga top Eropa. Ia sebelumnya sudah membuat gol di Serie A, Premier League, dan LaLiga.

Coutinho menjadi orang kelima setelah Bojan Krkic, Kevin-Prince Boateng, Jonathan de Guzman, dan Obafemi Martins di daftar itu.

Sebelumnya, Coutinho mencetak 3 gol di Serie A kala saat berkostum Inter Milan, 41 gol di Premier League saat membela Liverpool, serta 18 gol di LaLiga ketika masih menjadi pemain Espanyol dan juga Barcelona.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *