Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
VALVERDE BERSIKERAS AGAR LAGA EL CLASICO TETAP BERLANGSUNG DI CAMP NOU

Valverde Bersikeras Agar Laga El Clasico Tetap Berlangsung Di Camp Nou

BOLAWALET – Ernesto Valverde bersikeras untuk ingin laga Barcelona kontra Real Madrid tetap digelar di Camp Nou. Ia berharap perundingan El Barca dan RFEF akan bisa membuahkan hasil yang baik.

Laga El Clasico pertama pada musim ini yang akan digelar di Camp Nou dua pekan mendatang, (26/10) terancam dipindah lokasinya ke Santiago Bernabeu. Wacana ini muncul setelah kondisi dari Kota Barcelona yang dianggap kurang kondusif akibat kisruh dari politik Catalonia.

Hura-hura terjadi setelah Pengadilan Tinggi Spanyol menjatuhkan hukuman penjara mulai dari 9 tahun sampai 13 tahun kepada 9 aktivis pro kemerdekaan Catalonia. Mereka yang telah menentang vonis ini juga berkeinginan untuk menggelar demo besar-besar di hari ketika duel Barcelona dan Madrid berlangsung.

Meski begitu, Valverde bersikeras untuk tetap ingin timnya berlaga di Camp Nou. Pelatih Barcelona ini berharap perundingan antara LaLiga dan RFEF bisa memutuskan bahwa Barca akan tetap bisa bermain di kandang.

Baca Juga : Manchester United Vs Liverpool : “Rivaldo Minta Alisson Becker Tak Memaksa Tampil Dalam Duel Rival Ini”

“Setelah ini, kami harus bermain di Praha pada hari Rabu dan kami harus bisa kembali bermain di kandang, Anda harus menghormati jadwal dan juga para penggemar,” ujarnya dikutip dari AS.

“Hal yang sebaiknya terjadi adalah kami tetap saja bermain di stadion kami dan kami akan melihat dengan apa yang akan terjadi. Kami tahu bahwa pada pekan ini memang cukup aneh. Namun kami yakin akan tetap bermain di stadion kami.

Pada 2017 Barcelona harus bermain tanpa penonton karena referendum Catalonia, yang menyebabkan situasi seperti ini. Ketika itu suasana kota Barcelona memang tidak mendukung sehingga meminta agar jadwal melawan Las Palmas itu diubah, tetapi ditolak oleh LaLiga.

“Ada 9 hari sebelum pertandingan dan tentu saja akan ada banyak hal yang dirundingkan. Pada 1 Oktober [2017 melawan Las Palmas] kami bermain dan pertandingan yang berikutnya di Wanda Metropolitano, semua orang sangat mengharapkan sebuah pertandingan yang dramatis tetapi harus pupus,” ucap Valverde.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *