Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
TIMNAS INDONESIA SEDANG TERPURUK, PSSI JANGAN MENGHILANG!

Timnas Indonesia Sedang Terpuruk, PSSI Jangan Menghilang!

BOLAWALETTimnas Indonesia kembali menelan kekalahan pahit di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Saatnya untuk PSSI muncul dan meminta maaf kepada publik, bukan malah menghilang tanpa jejak.

Indonesia baru saja kalah 1-3 dari Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (15/10/2019). Kekalahan ini komplit dirasakan Indonesia sebagai yang keempat dan lebih terpuruknya kini berada di dasar klasemen Grup G dengan nol poin.

Lebih menyakitkan lagi adalah dari result, bahwa Timnas Indonesia sudah kebobolan 14 gol dan cuma mencetak tiga gol saja. Tersisa empat laga lagi yang akan dilakoni, namun terlihat cukup sulit untuk menyapu bersih.

Baca Juga : Thomas Tuchel : β€œMeski Neymar Diterima Oleh Fans PSG Lagi, Akan Tetapi Dia Harus Hadapi Saya”

Rahim Soekasah, Calon Ketua Umum PSSI ini menilai bahwa para pemain Timnas Garuda telah hilang semangat bermain. “PSSI selaku sebagai pemimpin juga terlihat mengabaikan kondisi Timnas Indonesia saat ini. PSSI seharusnya mengambil tindakan, unjuk diri dan minta maaf ke publik,” kata Rahim saat di wawancarai Viva, Rabu (16/10/2019).

“Saya tentu amat menyayangkan situasi seperti ini, dimana Timnas Indonesia sedang terpuruk, namun kepala pimpinan PSSI tidak mau ambil alih dalam kehancuran ini. Jangan sudah begini, langsung ngumpet seperti tikus di got. Saya tadi ada pantau mengenai media Vietnam, dimana ditulis bahwa Indonesia main tanpa adanya gairah,” lanjutnya.

“Andai saya yang menjadi pemimpinnya, saya pasti akan datang ke publik dihadapan para media dan minta maaf atas hasil buruk yang kita berikan. Harusnya sang pemimpin seperti itu, jangan sudah kerja keras di-bully, lalu pemimpinnya hilang tanpa jejak,” tutupnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *