Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
THOMAS TUCHEL : “MESKI NEYMAR DITERIMA OLEH FANS PSG LAGI, AKAN TETAPI DIA HARUS HADAPI SAYA”

Thomas Tuchel : “Meski Neymar Diterima Oleh Fans PSG Lagi, Akan Tetapi Dia Harus Hadapi Saya”

BOLAWALET – Nama Neymar kini telah diterima oleh sebagian besar para fans Paris Saint-Germain berkat aksi dan kontribusinya pada beberapa pertandingan terakhir dalam laga French Ligue 1. Namun, Neymar tentu tidak akan berhasil dengan mudah untuk mengambil hati dari sang pelatih, Thomas Tuchel.

Neymar sempat mengalami situasi sulit saat dirinya benar-benar tidak disukai oleh para fans PSG pada musim panas tahun ini. Pemain Brasil itu menginginkan transfer, akan tetapi perpindahannya tidak terwujud dengan mulus karena Barcelona tak dapat memenuhi syarat yang lebih sepakat.

Setidaknya, kini Neymar telah berhasil mendapatkan kembali hati para fans PSG, saat ia bertanding dan berhasil mencetuskan empat gol dari lima penamilan saja. Dari gol-gol itu pun tiga diantaranya adalah gol penentu kemenangan Les Parisiens.

Baca Juga : Alisson Sudah Kembali Berlatih, Akankah Ia Ikut Saat Laga Melawan Manchester United Nantinya?

Tetapi Neymar tentu tidak bisa langsung berleha-leha, karena tingkat kesulitan yang sesungguhnya akan segera dimulai. Mengingat ada Thomas Tuchel yang hatinya tidak muda untuk diambil, kecuali dengan penampilan dan performa yang super apik.

“Suporter sudah mengutarakan tentang apa yang mereka inginkan, saya sungguh bisa ikut merasakan. Mereka bebas untuk berapresiasi tentang pendapat mereka. Namum, siapa pun yang jika mengetahui tentang kabar klubnya saat ada pemain penting yang ingin pergi keluar, pasti hati akan terluka,”ungkapnya saat di wawancarai SportsMole.

Neymar merupakan anak baik, dia akan selalu baik kepada siapa saja. Saya langsung berterus-terang kepadanya tentang periode tersulit akan segera ia hadapi dalam waktu singkat. Saya akan memeras seluruh kemampuan yang dimilikinya. Jadi bersiap untuk menghadapi bagian tersulit yang akan datang,” tutup Tuchel seperti dilansir BandarWalet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *