Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
PEP GUARDIOLA : “MAN CITY AKAN MASUK DEGRADASI JIKA PERMAINAN SEPERTI BABAK I SAAT LAWAN ASTON VILLA”

Pep Guardiola : “Man City Akan Masuk Degradasi Jika Permainan Seperti Babak I Saat Lawan Aston Villa”

BOLAWALETPep Guardiola kelihatan cemas ketika melihat penampilan Manchester City di babak pertama laga kontra Aston Villa. Penampilan buruk dari Man City membuat Guardiola merasa gusar saat memantau dari sisi lapangan. Menurutnya, itu bisa membuat mereka berujung degradasi.

City berhasil mendepak Villa 3-0 di Etihad Stadium, Sabtu (26/10/2019) malam WIB pada laga pekan ke-10 Liga Inggris. Gagal membuat gol di babak pertama, Man City terpaksa harus menulang tiga gol di babak kedua lewat aksi dari Raheem Sterling, Kevin de Bruyne, dan Ilkay Guendogan.

Guardiola beranggapan City bermain tak sepenuhnya fit di babak pertama. Gelandang The Citizens, Kevin de Bruyne, dinilai tidak dapat memaksimalkan situasi yang sedang terjadi. Tempo yang dimainkan sangat lambat yang tak semestinya.

Baca Juga : Atletico Madrid Tundukkan Athletic Bilbao Dengan Skor 2-0 Di LaLiga Musim Ini.

Perasaan gelisah Guardiola melihat penampilan dari anak asuhnya di babak pertama. Hal itu dinilai sangat buruk olehnya. Jika terus-terusan bermain seperti itu, manajer asal Catalunya ini yakin City bisa berakhir dengan degradasi di akhir musim.

“Jika permainan kami seperti di babak kedua, mungkin kami akan menemukan persaingan di atas sana pada akhir musim. Kami harap permainan pada awal babak pertama tidak akan terulang kembali, saya yakin akan hal itu,” ungkapnya saat dikutip SkySports.

“Kalau penampilan kami seperti babak pertama, kami yakin tak akan bisa terus bertahan di posisi atas. Bahkan, kami bisa saja masuk ke zona degradasi yang jauh dari puncak klasemen. Kami harus mampu bermain selama 90 menit, bukan seperti tadi yang hanya 45 menit,” tutupnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *