Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
Pep Guardiola Akan Pergi Tinggalkan City Di Waktu Yang Tepat

Pep Guardiola Akan Pergi Tinggalkan City Di Waktu Yang Tepat

BandarWalet – Seiring dengan menurunnya performa dari Manchester City, masa depan Pep Guardiola dispekulasikan. Namun, Guardiola tidak akan pergi pada akhir musim ini.

The Citizens gagal lagi mengulang penampilan di dua musim sebelumnya, saat menjuarai Liga Inggris berturut-turut. Kekalahan di markas Wolverhampton 2-3, Sabtu (28/12/2019) dinihari WIB, membuat City semakin tercecer lagi dalam persaingannya bersama dengan Liverpool.

City terpaku di posisi ketiga klasemen Liga Inggris setelah berhasil mengantongi 38 poin hasil 19 pertandingan, tertinggal 14 poin dari Liverpool yang masih memiliki 1 pertandingan di tangan. Dengan situasi seperti ini, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa akan bisa menjadi sangat sulit bagi City untuk bisa menyusul rival beratnya itu di sisa kompetisi.

Baca Juga : Datangkan Haaland Bisa Buat Pogba Hengkang dari Manchester United

Belakangan ramai dikabarkan, Guardiola bisa saja meninggalkan Etihad terutama jika saja City lolos ke Liga Champions pada musim depan. Eks bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dikait-kaitkan dengan kursi manajer City.

Meski belum memikirkan tentang kontrak baru, Guardiola sempat mengatakan, dia berniat memenuhi kontraknya yang akan habis pada 2021. Pejabat Eksekutif Utama City Ferran Soriano menegaskan bahwa Guardiola baru akan pergi pada waktu yang tepat.

“Dia sudah mengatakan berkali-kali bahwa dia memiliki sebuah kontrak yang meliputi tahun ini plus dengan tahun depan juga. Jadi tidak ada diskusi lagi tentang hal ini ya,” kata Ferriano dilansir M.E.N.

“Pep akan bertahan dan dia akan pergi pada waktu yang tepat di suatu hari nanti. Dan klub yang cukup kuat untuk bertahan terhadap dengan perubahan apapun. Tapi seperti yang dikatakan oleh Pep berkali-kali, dia tidak akan pergi.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *