Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
PENALTI DARI MARTIAL YANG MEMBAWA MANCHESTER UNITED MENANG 0-1 DARI PARTIZAN BELGRADE

Penalti Dari Martial Yang Membawa Manchester United Menang 0-1 Dari Partizan Belgrade

BOLAWALET – Manchester United berhasil membawa pulang 3 poin dari markas Partizan Belgrade di matchday 3 Liga Europa. ‘Setan Merah’ menang dengan skor tipis 0-1 berkat penalti dari Anthony Martial.

Bertandang ke Stadion Partizana, Kamis (24/10/2019) malam, MU tampil lebih dominan di babak pertama. Sementara tim tuan rumah memberikan perlawanan dari serangan-serangan balik itu.

Meski demikian, MU gagal dalam memaksimalkan dominasi untuk bisa mendapatkan gol dari skeman permainan yang terbuka. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer harus menunggu penalti di menit ke-43 untuk bisa mendapatkan sebuah gol, dari eksekusi Martial.

Partizan gantian lebih mendominasi. Sejumlah peluang bagus yang diciptakan oleh tim tuan rumah, akan tetapi masih tidak berbuah gol sebagai penyama.

Dengan kemenangan ini, MU telah memimpin Grup L dengan total 7 poin dari 3 laga. AZ Alkmaar ada di posisi dua dengan 5 poin, disusul oleh Partizan dengan 4 poin di tempat ketiga. Astana ada di dasar klasemen tanpa ada memiliki poin sampai sejauh ini.

Baca Juga : Mbappe Harus Ke LaLiga Atau Premier League Agar Bisa Setara Dengan Messi Dan Ronaldo

Jalannya Pertandingan

MU mencoba untuk bisa menguasai permainan selepas sepak mula. Partizan yang bermain lebih pasif mengincar lewat serangan-serangan yang cepat.

Sebuah serangan balik yang dilancarkan oleh Partizan di menit ke-10 lewat Takuma Asano di sisi kiri. Ia mencoba untuk mencungkil bola ke atas Sergio Romero, tetapi masih saja terlampau tinggi.

MU Merespons dengan melalui situasi sepak pojok empat menit berselang. Juan Mata mengirim umpan lambung yang berhasil disundul oleh Scott McTominay, namun masih saja melebar.

McTominay melakukan suatu percobaan dari depan kotak penalti pada menit ke-22. Upayanya masih saja berakhir melebar.

MU nyaris mencetak gol di menit ke-37. Menerima umpan dari Aaron Wan-Bissaka, Jesse Lingard mengarahkan tembakan dari luar kotak penalti dan bola langsung menghantam ke tiang gawang.

Gantian Partizan yang memiliki peluang yang gagal oleh tiang! Tiga menit dari kans MU, Umar Sadiq melepaskan sebuah tembakan terukur dari depan kotak penalti dan masih mengenai tiang sebelah kanan. Bola memantul kembali ke area permainan.

Penalti untuk MU! Tusukan Brandon Williams pada menit ke-43 berujung pada sebuah pelanggaran dari Nemanja Miletic. Anthony Martial maju sebagai eksekutor dan sukses mengecoh kiper dengan sebuah tendangan yang mendatar ke pojok kiri bawah. Babak pertama berakhir dengan keunggulan untuk MU.

Partizan langsung saja menempatkan MU dalam posisi yang tertekan setelah restart. Seydouba Soumah menusuk, mengecoh Harry Maguire, lalu melepaskan sebuah tembakan. Hanya saja bola yang terlalu dekat dengan Sergio Romero sehingga mudah untuk bisa dihalau.

Partizan memintas penalti di menit ke-66, setelah merasa tendangan dari Natcho yang mengenai lengan McTominay. Tetapi wasit bergeming.

Semenit kemudian, klaim yang serupa kembali lagi diajukan oleh tim tuan rumah setelah sundulan Miletic yang mengenai tangan Williams. Wasit tidak memberikannya.

Sadiq menebar ancaman untuk MU di menit ke-74, dengan menyambar umpan dari Soumah. Tembakannya masih saja melenceng tipis.

Peluang lain dari Partizan di menit ke-83. Sepak pojok dari Natcho ditanduk oleh Asano di tiang dekat dan mengarah ke gawang. Romero langsung sigap untuk menepis bola.

Partizan terus saja menggempur MU. Pada menit ke-87, Natcho mendapatkan bola di depan kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan yang melesat tipis di atas gawang tim tamu.

Sampai laga berakhir, tidak ada gol lain lagi yang tercipta.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *