Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
LAGA YANG SENGIT, INTER MILAN SUKSES KALAHKAN SASSUOLO DENGAN SKOR 3-4

Laga Yang Sengit, Inter Milan Sukses Kalahkan Sassuolo Dengan Skor 3-4

BOLAWALET – Hujan gol yang terjadi dalam pertandingan Sassuolo melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia. Nerazzurri sukses menang dengan skor 4-3 lewat partai yang sangat menegangkan.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Mapei, Minggu (20/10/2019), kedua tim saring jual beli serangan. Hasilnya, 7 gol pun tercipta.

4 gol Inter yang dicetak oleh Romelu Lukaku dan juga Lautaro Martinez yang masing-masing mencetak 2 gol. Sementara Sassuolo membalas lewat gol Domenico Berardi, Filip Djuricic, dan juga Jeremie Boga.

Kemenangan ini membuat skuat asuhan dari Antonio Conte itu tetap di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan total 21 poin dari 8 laga, menguntit Juventus yang sudah unggul 1 angka. Sedangkan bagi Sassuolo, kekalahan ini yang membuat mereka tetap berada di papan bawah, tepatnya di posisi yang ke-16 dengan total 6 poin dari 7 pertandingan.

Baca Juga : Rashford Sebut Laga Manchester United Melawan Liverpool Tidak Layak Mendapatkan Hasil Imbang

Jalannya pertandingan

Begitu kick-off dimulai, Inter langsung saja tampil menekan. Laga masih belum jalan 2 menit, mereka sudah unggul. Mendapat umpan dari Marcelo Brozovic, sepakan Lautaro Martinez dari sisi kiri yang tidak mampu lagi dihadang oleh kiper Sassuolo, Andrea Consigli.

Pada menit yang ke-13, Martinez kembali hampir saja menambah gol untuk Inter, tetapi tendangannya masih saja belum tepat pada sasaran. Tertinggal 1 gol, tuan rumah coba lagi membalas. Hasilnya, Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan di menit yang ke-16.

Aksi individu Domenico Berardi di sisi kanan berhasil menembus kotak penalti Inter dan juga diakhiri dengan sepakan keras mendatar yang berhasil menaklukkan kiper Inter, Samir Handanovic.

Sesudahnya, kedua tim sempat merasa kesulitan dalam menciptakan peluang emas. Pada menit yang ke-35, barulah Inter kembali mendapatkan peluang lewat Romelu Lukaku, namun penyelesaian akhirnya masih saja melebar di sisi kiri gawang Sassuolo.

Tiga menit berselang, Lukaku tidak membuang kesempatan untuk membawa Inter unggul dengan skor 2-1. Mendapatkan umpan dari Stefan De Vrij, striker asal Belgia itu melepaskan sebuah tendangan ke sudut kiri gawang tanpa mampu diselamatkan oleh Consigli.

Jelang babak pertama usai, Inter berhasil mencetak gol yang ketiga. Berawal dari dijatuhkannya Martinez di kotak penalti Sassuolo, wasit langsung saja menunjuk titik putih. Lukaku sukses menjadi eksekutor dan mengubah skor menjadi 3-1 sebagai penutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Inter nyaris saja mencetak gol keempatnya. Di menit yang ke-55, Inter mendapatkan 2 kans lewat Antonio Candreva dan Martinez, namun keduanya masih berhasil dimentahkan oleh Consigli.

Sassuolo coba lagi membalas. Peluang bagus mereka dapatkan lewat Hamed Traore yang masuk ke kotak penalti Inter di menit yang ke-64, tetapi finishing-nya yang masih lemah berhasil diamankan oleh Handanovic.

Alih-alih mendapatkan gol kedua, mimpi buruk Sassuolo kembali lagi berlanjut di menit yang ke-71. Inter kembali mendapatkan penalti setelah Nicolo Barella dijatuhkan Mert Muldur di kotak terlarang. Martinez yang menjadi algojo berhasil menambah gol untuk Inter.

Semakin jauh tertinggal tidak akan mengendurkan semangat Sassuolo. Pelatih Roberto De Zerbi melakukan perubahan dengan memasukan Jeremie Boga dan juga Filip Djuricic. Keputusan itu pun terbukti tepat. Keduanya menambah daya gedor lini depan Sassuolo.

Pada menit yang ke-74, berawal dari umpan sodoran Boga kepada Francesco Caputo, nama terakhir dengan cerdik berhasil mengelabui bek-bek Inter dan memberikan passing pendek kepada Djuricic, yang tanpa basa-basi langsung saja menjebol gawang Inter dengan tendangan kerasnya.

Sukses mencetak gol kedua, Sassuolo kembali lagi gencar menyerang pertahanan Inter. Upaya mereka pun berbuah hasil di menit yang ke-81. Boga yang sukses mengecoh 3 pemain Inter di kotak penalti berhasil lagi membobol gawang Handanovic lewat tembakan yang menghujam ke sisi kanan gawang Inter. 3-4 Sassuolo mengejar.

Usai gol itu, Sassuolo semakin bersemangat lagi untuk bisa menyamakan kedudukan, namun Inter yang sudah kembali merapatkan ke barisan pertahanan sukses menjaga kemenangan mereka sampai laga usai, skor tetap 4-3 untuk Inter di akhir laga.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *