Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
DAN LAGI! MANCHESTER UNITED HARUS MENELAN KEKALAHAN 0-1 ATAS NEWCASTLE UNITED

Dan Lagi! Manchester United Harus Menelan Kekalahan 0-1 Atas Newcastle United

BOLAWALET – Manchester United kembali lagi menuai kekalahan saat kontra Newcastle United dengan skor 0-1 pada laga pekan kedelapan Premier League, di St James’ Park, Minggu (06/10/2019) malam WIB.

Kekalahan ini membuat rapor Setan Merah terus memerah. Mengingat sebelumnya MU telah kalah dari West Ham United 0-2 dan juga ditahan imbang 1-1 oleh Arsenal.

Dari hasil buruk yang diterima ini pula menjadikan Manchester United berada di peringkat 12 klasemen sementara liga Inggris dengan sembilan poin. Ketinggalan 12 poin yang bisa terbilang cukup jauh dari Liverpool yang berada di posisi teratas.

Baca Juga : Manchester United Butuh Kemenangan Untuk Bisa Perbaiki Mood Dalam Berlaga.

Berbalik dengan Newcastle United, mereka berhasil mendapatkan kemenangan perdana saat berhasil mengalahkan Manchester United di Premier League. Sebelumnya, Newcastle telah menelan dua kekalahan dan dua juga hasil imbang. Mereka kini berada di posisi 16 klasemen sementara.

Tampil di kandang lawan, MU bermain menekan sejak bola digulirkan. Akan tetapi, rapatnya barisan belakang The Magpies membuat serangan Manchester United selalu kandas.

Pada menit ke-28, Matthew Longstaff memperoleh peluang untuk membawa Newcastle United memimpin. Akan tetapi, bola hasil tembakan Longstaff dari luar kotak penalti masih menerpa mistar gawang.

Peluang bagus baru diterima oleh The Reds Devil pada menit ke-41. Namun, masih belum bisa disempurnakan oleh Andreas Pereira, dengan penjagaan gawang yang ketat dari Martin Dubravka. Skor tetap dua telur bulat alias 0-0 sampai turun minum.

Memasuki Babak Kedua

Baru masuk ke babak kedua, MU langsung dengan cepat tancap gas. Harry Maguire kali ini dapat peluang emas di menit ke-55 dan empat menit setelahnya Daniel James juga mendapatkan umpan manis.

Namun disayangkan, sundulan dari Maguire belum bisa menargetkan dengan mulus ke gawang lawan, sedangkan juga dengan tendangan dari kaki kiri James yang mudah dihentikan oleh penjaga gawang Newcastle United.

Pada menit ke-72, pendukung Newcastle United bergemuruh menyambut gol yang disarangkan Matthew Longstaff. Umpan dari Jetro Willems mampu dikonversikan Longstaff menjadi gol dengan tembakan kaki kanan.

Hingga pertandingan berakhir, skor tetap bertahan 1-0 dengan Newcastle United yang keluar menjadi pemenang dalam laga Premier League tersebut.

Susunan pemain:
Newcastle United (5-4-1): 1-Martin Dubravka; 22-DeAndre Yedlin, 6-Jamaal Lascelles, 2-Ciaran Clark, 5-Fabian Schar, 15-Jetro Willems; 24-Miguel Almiron (17-Emil Krafth 90′), 36-Sean Longstaff, 43-Matthew Longstaff, 10-Allan Saint-Maximin (30-Christian Atsu 83′); 9-Joelinton (7-Andy Carroll 56′)

Manajer: Steve Bruce (Inggris)

Manchester United (4-2-3-1): 1-David De Gea; 20-Diogo Dalot (16-Marcos Rojo 60′), 5-Harry Maguire, 38-Axel Tuanzebe, 18-Ashley Young (44-Tahith Chong 86′); 39-Scott McTominay, 17-Fred; 15-Andreas Pereira, 8-Juan Mata (26-Mason Greenwood 66′), 21-Daniel James; 10-Marcus Rashford.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Wasit: Mike Dean

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *