Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
ANDRITANY : KERUSUHAN JANGAN DIJADIKAN KEBIASAAN DALAM PERTANDINGAN DI INDONESIA

Andritany : Kerusuhan Jangan Dijadikan Kebiasaan Dalam Pertandingan Di Indonesia

BOLAWALET – Jalannya laga Indonesia vs Malaysia terganggu dengan ulah suporter yang masuk ke lapangan. Tabiat buruk rusuh diminta untuk tidak menjadi suatu kebiasaan.

Di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019) malam WIB, skuat Garuda kalah dengan skor 2-3 dari Harimau Malaya di kualifikasi Piala Dunia 2022. Sepasang gol Alberto Goncalves dibalas oleh Malaysia via Syafiq Ahmad dan juga dua gol dari Mohamadou Sumareh.

Pertandingan sempat dihentikan sejenak pada babak kedua. Ada suporter Indonesia yang masuk ke lintasan atletik. Setelah beberapa saat, wasit baru akan melanjutkan pertandingan.Kapten Timnas, Andritany Ardhiyasa, mengaku biasa dengan situasi laga yang dihentikan oleh suporter. Tetapi, dia meminta jangan menjadi suatu kebiasaan.

Baca Juga : Pelatih Malaysia : Berkat Fokus Dan Kerja Keras, Malaysia Bisa Menang Atas Indonesia

“Menganggu ataupun tidak, tetapi kita harus perbaiki semuanya itu, keduanya terganggu. Tapi, kita harus bisa terima hasil ini yang akan terjadi,” kata Andritany kepada pewarta selepas laga.

“Dari saya tidak menganggu, tapi bagi saya sudah biasa dengan hal itu. Tapi ini tidak boleh menjadi kebiasaan,” dia menambahkan.

Beto mengaku ulah dari suporter di GBK akan membuat para pemain Timnas menjadi kehilangan fokus.

“Ya karena kiat sudah fokus dengan pertandingan itu tiba-tiba ada saja masalah itu langsung menjadi down. Kita harus bisa membuat mereka tenang tetapi kejadian tadi membuat kami menjadi hilang fokus,” kata Beto.

Hingga berita ini diturunkan, kericuhan akibat ulah dari suporter Indonesia merembet ke luar stadion. Suporter Malaysia masih tertahan didalam stadion.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *