Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /srv/users/bolawalet/apps/bolawalet/public/wp-content/themes/twentynineteen/functions.php on line 73
ALEXIS SANCHEZ ALAMI CEDERA PADA BAGIAN ENGKEL YANG MUNGKIN BISA ABSEN SELAMA 2 SAMPAI 3 BULAN

Alexis Sanchez Alami Cedera Pada Bagian Engkel Yang Mungkin Bisa Absen Selama 2 Sampai 3 Bulan

BOLAWALET – Cedera Alexis Sanchez memang cukup parah sehingga harus menjalani operasi. Striker Inter Milan ini yang diperkirakan akan absen 2-3 bulan.

Sanchez mengalami cedera ketika membela Timnas Chile di laga kontra Kolombia di Estadio Jose Rico Perez, Sabtu (12/10/2019) malam WIB dalam pertandingan ujicoba. Ia tidak mampu melanjutkan laga di menit yang ke-88 karena mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Pelatih Chile, Reinaldo Rueda, merasa cedera pemain yang berusia 30 tahun ini cukup parah dan harus menjalani operasi untuk bisa kembali fit dalam bermain.

Jika saja naik ke meja operasi, Sanchez diperkirakan Rueda akan menepi selama 2 sampai 3 bulan. Situasi ini sangat disesalkan oleh pelatih asal Kolombia ini.

Baca Juga : Clayton Blackmore : “Manchester United Harus Rekrut Zlatan Ibrahimovic Kembali”

Pasalnya karier Sanchez mulai membaik bersama dengan Inter Milan pasca sempat terbenam bersama Manchester United. Ia sudah melakoni 4 laga bersama Nerrazurri dengan sumbangan 2 gol dan satu assist.

“Dia bisa saja dioperasi,” Kata Rueda dikutip dari Football Italia.

“Klubnya, Inter, yang akan mengambil keputusan terkait dengan hal itu. Kami bisa saja kehilangan dia selama 2 atau 3 bulan,” sambungnya.

“Ini akan menjadi hal yang sangat mengecewakan karena dia mulai tampil sangat baik dengan Inter dan terlibat dalam 2 gol. Ia juga sudah kembali bermain di Liga Champions.”

“Dia gembira dan penuh dengan motivasi. Sekarang kita harus bisa menunggu saat yang menentukan untuknya,” demikian.

Cedera Sanchez kini sepenuhnya akan ditangani oleh tim medis Inter. Ia masih perlu untuk menjalani pemeriksaan lanjutan agar bisa memastikan seberapa parah cederanya dan kemungkinan dengan waktu pemulihan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *